LUFFY DIAMBANG KEKALAHAN , INILAH ANGGOTA BIG MOM. BERJAYA KRU TOPI JERAMI MELAWAN BIG MOM

Image result for KRU BIG MOM

Big Mom -- alias Charlotte Chiffon -- tidak hanya memiliki kekuatan besar sebagai anggota Yonko. Sebagai pemimpin Keluarga Charlotte, dia memiliki kekuatan mengambil jiwa dari Buah Iblis Soru Soru no Mi, dan menggunakannya untuk menghidupkan awan Zeus dan matahari Prometheus untuk mengontrol cuaca seenaknya.
Dan keluarga besar Charlotte juga memiliki banyak anggota, dengan Big Mom memiliki 84 anak (39 anak perempuan dan 45 lelaki) serta 43 suami. Siapa saja yang sudah nampak dan disebut di komiknya? Yuk kita bahas bersama!

Sweet Commander

1. Charlotte Cracker


Charlotte Cracker merupakan anak laki-laki ke-10 dan terkuat dari Keluarga Charlotte serta menduduki posisi sebagai Menteri Biskuit di Totto Land. Sebagai Menteri Biskuit dia bertugas mengumpulkan dan 
  di seluruhBiscuit Island.
Perihal biskuit, Cracker memiliki kemampuan untuk memunculkan dan memanipulasi biskuit karena memakan Buah Iblis Bisu Bisu no Mi. Didukung dengan pedang Pretzel-nya dan Busoshoku Haki, dia memiliki kemampuan bertahan dan bertarung yang tinggi. Akan tetapi meski kuat, Cracker tidak suka merasakan rasa sakit dan selalu membuat orang bertarung melawan armor biskuitnya.
Siapapun yang berhasil menangkap atau membunuh Cracker akan mendapat hadiah sebesar 860.000.00 Berry.

2. Charlotte Smoothie


Charlotte Smoothie adalah anak perempuan ke-14 dari Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Jus di Totto Land. Smoothie memiliki sifat yang santai, rela membantu teman-temannya tetapi tidak serius mengerjakan tugasnya. Namun dia akan selalu merasa menyesal jika tugas yang dilakukannya tidak berjalan dengan 
 atau gAgal. Smoothie
juga tidak pernah ingin mengecewakan Big Mom.
Smoothie memiliki kekuatan misterius yang diduga didapat dari sebuah Buah Iblis, di mana dia bisa memeras seseorang layaknya sebuah kain basah dan kemudian meminum sarinya. Akan tetapi orang yang diperas masih akan tetap hidup dan belum jelas apa kekuatan yang Smoothie dapat dari sari orang tersebut.
Siapapun yang berhasil menangkap atau membunuh Smoothie akan mendapat hadiah sebesar 932.000.00 Berry.

3. Katakuri



Di bab-bab sebelumnya, diperlihatkan Charlotte Katakuri mampu melancurkan kacang dengan kecepatan tinggi hingga efeknya seperti peluru. Ia juga punya Kenbunshoku Haki level tinggi, yang sampai boleh membuatnya melihat sedikit masa depan. Hanya dengan dua teknik itu saja Katakuri sudah terasa boleh menjadi musuh yang  sulit dikalahkan.
Tapi ternyata bukan hanya Kenbunshoku Haki dan lontaran objek saja kekuatan handalan Katakuri. Komandan Big Mom yang satu ini ternyata Logia yang boleh mengubah tubuhnya menjadi mochi hasil dari buah Mochi Mochi no Mi. Sekali lagi, komandan Big Mom memiliki kekuatan berhubungan dengan makanan. Masih ingat kekuatan Cracker yang boleh menciptakan pasukan biskuit dan Smoothie yang bisa membuat jus dari objek apapun?
Tidak hanya itu, cuba kamu cek warna mochinya. Warna hitam pekat seperti itu (setidaknya di versi manga ini) biasanya menandakan konsentrasi haki yang tinggi. Karenanya Luffy dapat merasakan sakit.
Mungkin mochi ini boleh dimakan, sama seperti Luffy sempat menyantap semua pasukan biskuit Cracker. Tapi untuk saat ini, Luffy diselamatkan oleh satu orang yang menggunakan bab One Piece 863 ini untuk bersikap mengagumkan.

4. Snack

Snack salah satu dari Empat Sweet Commanders di Big Mom Pirates, Snack tidak hanya belum pernah kelihatan, dia juga dikalahkan oleh Urouge dari Fallen Monk Pirates.

Anggota Keluarga Lain Big Mom


1. Baron Tamago

Baron Tamago adalah salah satu petarung di Big Mom Pirates, yang berasal dari Longleg Tribe. Dia dan Pekoms bertugas untuk mengumpulkan bayaran bulananberupa kue-kue dan makanan manis dari Fishman Island sebagai bayaran atas perlindungan Big Mom terhadap bajak laut lain di daerah tersebut. Tamago memiliki sejarah terhadap Pedro, seorang Mink, yang mengakibatkan mereka berdua memiliki luka di salah satu mata mereka.
Sebagai anggota dari Longleg Tribe, kakinya sangat panjang dan merupakan titik terkuat dalam gaya bertarungnya. Dia juga membawa sebuah pistol dan tongkat. Tamago berarti "Telur" dalam bahasa Jepang

2. Pekoms

Bersama Tamago, Pekoms bertugas untuk mengumpulkan "bayaran" dari Fishman Island. Pekoms merupakan mantan anggota Nox Pirates, ber
ama dengan Pedrodulunya. Mereka berdua bertualang mencari Poneglyph sampai akhirnya dikalahkan oleh Big Mom di Totto Land.

3. Bobbin

Belum banyak yang diketahui dari Bobbin, selain sifatnya yang kejam dan berbahaya. Terlihat saat dia dengan senangnya melaporkan telah membakar habis salah satu negara karena gagal membayar Big Mom, dan juga saat Vinsmoke Niji dan Yonji mengenalinya sebagai salah satu anggota terkuat dari Big Mom Pirates.
"Sweeper" Bobbin senang menggoyangkan kepalanya saat berbicara dan memiliki cara tertawa aneh dengan mengucapkan, "Boyoyo."
 

4. Amande

Amande sangat loyal terhadap Big Mom dan akan melaksanakan semua misi yang diberikan padanya. Nama panggilan "Demon Lady" Amande diberikan karena dia sangat sadis, bahkan menghabisi salah satu Homie yang membantu Luffy dan Nami dengan cara yang membuatnya menderita terlebih dahulu.
Pedang andalannya bernama Shirauo dan "Amande" berarti "kacang almond" dalam bahasa Perancis.

5. Diesel

Diesel adalah anak buak yang setia dan sangat kejam. Sebelum pernikahan Pudding dan Sanjiberjalan, Big Mom menyuruhnya mengumpulkan tepung untuk kue dan dia menyerang sebuah pabrik di suatu negara dan menghabisi semua isinya untuk mendapatkan tepung tersebut.
Berbentuk seperti kereta uap, dia juga memiliki kecepatan berlari yang sangat cepat, meski masih kalah dari kecepatan seorang Mink kelinci seperti Carrot.

6. Randolph

Disebut sebagai "Crane Rider" Randolph karena menunggang burung bangau (yang dia sering salahkan jika terjadi apa-apa), Randolph adalah seekor kelinci yang diberikan jiwa dari kekuatan Buah Iblis Big Mom. Seperti Homie lain, Randolph juga takut akan kekuatan Vivre Card Big Mom. Dia menggunakan sebilah tombak sebagai senjatanya.

7. Charlotte Mont-d'Or


"Scribe" Charlotte Mont-d'Or adalah anak laki-laki ke-19 dari Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Keju, mengurusi semua hal di Cheese Island. Dia sangat takut terhadap Big Mom dan menyayangi semua saudaranya, sempat marah besar saat melihat Cracker dikalahkan Luffy.
Mont-d'Or tampaknya telah memakan sebuah Buah Iblis, yang memungkinkannya memanipulasi buku dan menghipnotis orang saat membuka sebuah buku. Dia juga bisa menangkap sesuatu ke dalam buku jika mereka ditempel ke dalamnya.
Nama "Mont d'Or" merupakan bahasa Perancis dari salah satu jenis keju "Vacherin" yang berasal dari Swis atau Perancis.

8. Charlotte Gallete

Charlotte Galette adalah anak perempuan ke-18 dari Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Mentega. Dia memiliki kekuatan mengendalikan cairan, yang nampaknya didapat dari sebuah Buah Iblis. Kemungkinan namanya diambil dari "galette," kue Perancis yang bundar dan pipih.

9. Charlotte Opera

Charlotte Opera adalah anak laki-laki ke-5 Keluarga Charlotte dan berperan sebagai Menteri Whipped Cream. Dari semua anak Charlotte nampaknya dia yang paling cerdas, karena bisa langsung menyadari Luffy berada di dekat mereka saat Cracker kalah. Opera tidak hanya sayang dengan keluarganya tetapi juga seluruh orang-orang di Sweet City. Dia tertawa dengan kata "Faafaafaa."
Opera juga nampaknya mendapat kekuatan mengeluarkan dan memanipulasi krim dari sebuah Buah Iblis. Gula krimnya mampu membakar orang yang menyentuhnya. Namanya diambil dari "opera cake," sejenis kue spons almond Perancis.

10. Charlotte Pudding

Charlotte Pudding adalah anak perempuan ke-35 Keluarga Charlotte. Dia bekerja sebagai pembuat coklat dan pemilik cafe "Caramel" di Cacao Island. Pudding tampaknya mudah malu, terutama saat dipuji-puji orang mengenai resep coklatnya. Dia juga sangat baik dan ramah, Reiju bahkan menyebutnya sebagai gadis yang manis.
Akan tetapi, semua itu ternyata hanyalah kedok. Pudding masih sangat setia terhadap sang ibu dan akan melakukan apa saja demi memperkuat armada Bajak Laut Big Mom.

11. Charlotte Lola

Kapten dari Rolling Pirates dan salah satu anak perempuan Big Mom. Dia melarikan diri dari pernikahan dan diselamatkan oleh kru Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark, sehingga memberikan Nami Vivre Card Big Mom yang dia punya. Akan tetapi, pelariannya membuat Big Mom marah besar dan tidak menganggap Lola sebagai anaknya lagi.

12. Charlotte Chiffon



Charlotte Chiffon adalah anak perempuan ke-22 dari Keluarga Charlotte, saudara kandung Lola, dan merupakan istri dari Capone Bege. Chiffon sangat peduli akan keluarganya dan akan menyakiti semua yang mengancam mereka. Sifat kejamnya bisa membuat Capone Bege takut.

13. Charlotte Praline


Charlotte Praline adalah anak perempuan ke-29 Keluarga Charlotte. Dia merupakan setengah manusia dan setengah mermaid serta istri dari Aladine, anggota bajak laut Jinbe. Dia lebih setia pada suaminya ketimbang dengan Big Mom.

14. Charlotte Brulee

Charlotte Brulee adalah anak perempuan ke-8 Keluarga Charlotte. Tidak hanya kuat dan jago bertarung, Brulee juga memakan Buah Iblis Mira Mira no Mi, yang memungkinkannya membuat dan memanipulasi cermin. Namanya diambil dari makanan manis creme brulee.

15. Charlotte Perospero

Charlotte Perospero adalah anak laki-laki pertama Keluarga Charlotte dan menjabat sebagai Menteri Permen. Dia memiliki sifat sadis dan suka makanan manis seperti Big Mom. Dia tidak hanya jago membuat barang dari permen, bisa meniru laboratorium Punk Hazard dengan mudah, tetapi juga kuat berkat Buah Iblis Pero Pero no Mi yang memungkinnya mengubah orang menjadi permen.

16. Charlotte Moscato

Charlotte Moscato adalah anak laki-laki ke-16 Keluarga Charlotte, yang bertindak sebagai Menteri Gelato. Dia terbunuh saat Big Mom mengamuk karena lapar.

Comments

  1. Slot Game Rental by Casino VIC - Mapyro
    Slot 전라북도 출장샵 Game 경상북도 출장마사지 Rental by 아산 출장마사지 Casino VIC - Las Vegas, NV, USA. 익산 출장안마 Get Directions. Rating: 대구광역 출장안마 4.6 · ‎16,488 votes

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

siapa ayah zoro sebenarnya